Jurus ampuh menaikan traffic blog



Search Engine OptimizationHasilkan kunjungan terus-menerus ke website/blog anda.
Saya akan langsung menuju kebahasan utama kita, cara untuk menaikan traffik atau mendatangkan visitor / pengunjung secara terus menerus sangatlah tidak mudah, seperti pembahasan saya sebelumnya tentang cara menaikan traffic dengan biaya murah disana,kalian akan diberitahu, bahwa untuk menaikan traffic suatu website akan banyak membutuhkan usaha dan biaya.


Tapi pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan yang gratisannya aja.




1.Mengapa kita harus melakukan Promosi?

Kunjungan = Uang. Tentu saja anda harus merubah kunjungan yang banyak ke website anda menjadi pembelian yang selanjutnya menjadi keuntungan, Point pertama mendatangkan kunjungan atau visitor.

Terlepas dari apapun produk/jasa anda, sebagus dan seunik apapun mereka, semurah apapun anda menjualnya, bahkan gratis sekalipun, tanpa adanya kunjungan / visitor tidak akan ada yang tahu. Itulah mengapa kegitan PROMOSI ini begitu VITAL bagi perkembangan Situs/Bisnis anda.
2.Analisys Kunjungan disitus/blog anda ( Visitor Analistyc ).

Kunjungan Aktif atau Pasif ?.
Mendatang kan kunjungan kewebsite anda tidaklah selalu sama nilainya, walaupun kegiatannya sama yaitu untuk mendatangkan kunjungan,mempromosikan namun hasilnya sama sekali berbeda. terutama dalam jangka waktu menegah panjang.
Saya membaginya melalui 2 sudut pandang yang berbeda, yaitu Promosi Aktif dan Promosi Pasif.

Pengertian Secara singkat
Promosi disebut aktif, jika anda harus melakukannya secara manual, berulang-ulang. tanpa melakukan promosi aktif, iklan atau kampanye anda tidak akan ada, anda harus secara terus menerus melakukan promosi agar iklan anda diketahui orang lain.

Promosi disebut pasif, Promosi yang anda lakukan dalam periode waktu tertentu untuk kemudian anda tidak melakukannya lagi. Efek kunjungan yang akan anda dapatkan pun akan bertahan seterusnnya atau dalam periode yang cukup lama.

Nah, secara sederhana, jika anda ditanya. yang mana metode yang anda inginkan? Promosi aktif yang anda lakukan terus menerus atau promosi pasif, yang sekali saja anda lakukan dan anda tidak perlu melakukan nya lagi. tapi anda akan mendapatkan pengunjung terus menerus.?

Saya yakin anda akan memilih metode yang kedua, yaitu Promosi Pasif.
Pada awalnya, mungkin kita pernah atau sering melakukan promosi aktif, setiap hari melakukan kegiatan promosi. Keluar masuk iklan baris dan secara terus menerus memasang iklan disana, hari ini anda pasang iklan, hari itu juga iklan anda ditayangkan, ketika besok anda tidak memasang iklan, maka iklan anda pun tidak akan ditayangkan. dengan kondisi seperti ini, anda harus terus-menerus dan sibuk untuk memasang iklan.

Lama kelamaan pasti anda merasa capek dan bosan dengan hal promosi ini, yang pasti akan berdampak pada situs anda kedepannya.
Bukankah internet adalah sebuiah media yang di otomatiskan?, bukankah internet adalah sebuah faktor kali dan system yang luar biasa?, tidak bisakah saya hanya promosi beberapa kali saja dan kemudian tanpa promosi lagi pun website kita tetap menghasilkan kunjungan.?


Sumber: Kusuma Putra "Rahasia Traffic"
Tag : Menaikan Traffic blog | Free Visitor | Cara ampuh menaikan traffic | Promosi blog gratis




Share your views...

0 Respones to "Jurus ampuh menaikan traffic blog"

Posting Komentar

Sebelum memberikan komentar, silahkan menjadi anggota sitelearning terlebih dahulu, Terimakasih

 

Langganan Artikel

Berlangganan posting Via Email:

Anggota Blog

FB Like