Cara memulai membuat akun adsense



membuat akun adsenseMenata dan mengoptimalkan iklan adsense
Bagaimana anda memulai untuk membuat akun adsense yang dapat anda lakukan dengan mudah dan cepat. Adsense dianggap sebagai salah satu alat yang paling populer dalam penerbitan iklan suatu website, hal ini memungkinkan anda untuk menguangkan situs mereka melalui website anda dengan mudah. Jika digunakan dengan benar anda dapat menghasilkan pendapatan yang sangat besar. Mulailah untuk lebih fokus dalam menulis beberapa artikel dengan konten yang berkualitas dan memasukan kata kunci yang tepat pula.

Ada tiga langkah yang harus anda perhatikan bila anda ingin menulis suatu artikel, agar adsense anda efektif nantinya.
1.Kata Kunci Pencarian

Cobalah mencari beberapa kata yang populer yang sarat dengan kata kunci dan  frase, Pilih yang anda fikir lebih banyak orang untuk mencari informasi tersebut.
2.Menulis Artikel
Mulai menulis konten asli dengan kata kunci dari topik yang telah anda fikirkan tadi, harap diperhatikan, "Mesin pencari lebih mengutamakan kualitas artikel dengan topik yang berkaitan dengan mereka". contoh: jika anda 'akan' atau 'sudah', menggunakan jasa adsense, sebaiknya pilih konten yang berkaitan dengan adsense tersebut atau seputar layanan google lainnya. ^^ , ini hanya sebuah masukan dari saya, semuanya kembali kepada anda.
3.Kualitas Konten Situs

Membangun sebuah situs dengan konten yang berkualitas digabungkan dengan iklan adsense yang menargetkan subjek dan kata kunci pada artikel dalam situs anda. dan lakukanlah riset untuk menempatkan iklan adsense anda dengan hati-hati. cobalah memposisikan iklan anda dimana kira-kira kemungkinan klik pengunjung lebih besar. Menurut penelitian, tempat pertama yang dilihat oleh pengunjung ketika mengunjungi situs anda adalah pada bagian kiri atas, alasan dibalik ini tidak diketahui. Karena itu beberapa hasil pencarian diletakkan pada bagian atas, jadi pengunjung cenderung untuk melihat ditempat yang sama ketika browsing disitus lain.

Semoga artikel ini bermanfaat.. Terimakasih admin.

Tag : Memulai adsense | Langkah awal | Membuat akun adsense | Mengoptimalkan Adsense | Artikel adsense




Share your views...

0 Respones to "Cara memulai membuat akun adsense"

Posting Komentar

Sebelum memberikan komentar, silahkan menjadi anggota sitelearning terlebih dahulu, Terimakasih

 

Langganan Artikel

Berlangganan posting Via Email:

Anggota Blog

FB Like